Tekateki Silang TTS Update Terbaru Januari 201 Free Download

Tekateki Silang TTS Update Terbaru Januari 2019

 4.9 for Android - APK Download
Tekateki Silang TTS Update Terbaru Januari 2019 ScreenShot1
Tekateki Silang TTS Update Terbaru Januari 2019 ScreenShot1
Tekateki Silang TTS Update Terbaru Januari 2019 ScreenShot2
Tekateki Silang TTS Update Terbaru Januari 2019 ScreenShot2
Tekateki Silang TTS Update Terbaru Januari 2019 ScreenShot3
Tekateki Silang TTS Update Terbaru Januari 2019 ScreenShot3

Teka teki silang (crossword) yang disingkat TTS adalah permainan puzzle atau game puzzle di mana kita harus mengisi kotakkotak putih yang kosong dengan hurufhuruf yang membentuk sebuah kata berdasarkan petunjuk atau soal yang diberikan. amu bisa menemukan permainan tekateki silang secara konvensional di koran atau bukubuku TTS yang suka ada gambar perempuan cantik di covernya. Dan kini di tahun 2019, permainan TTS ini kembali populer berkat acara WIB (Waktu Indonesia Bercanda) yang dipandu oleh komedian Cak Lontong. Tapi tenang saja, TTS ini tidak se"ngaco" Tekateki sulitnya Cak Lontong

Sejarahnya, permainan berbasis word puzzle ini pertama kali diciptakan oleh Arthur Wynne pada tanggal 2 Desember 1913 ini bisa dimainkan di ponsel atau smartphone kamu. Jadi kamu bisa menghilangkan rasa bosan atau bengong dengan cara positif yaitu mengasah otak dimana saja dan kapanpun.

Game tekateki silang berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris dari joykratif ini dibuat soalnya dengan mudah, katakata atau soalsoal kata yang sering kita dengar seharihari. Adapun jika kamu masih kesulitan dalam menjawab, game TTS ini akan memberikan fitur bantuan sehingga kamu tetap bisa melanjutkan menyelesaikan kotakkotak kosong dalam game teka teki silang joykratif ini.

Game yang seru dari joykeratif ini juga dibuat baik, bahkan TTS ini adalah game yang MB nya sangat kecil, cuma 1,5 MB loh. Benarbenar game yang MB nya kecil kan, jadi kamu bisa tetap hemat kuota internet kamu.

Fitur yang ada dalam game TTS terbaru ini :

1. Selalu update (tiap bulan pasti update soal, jadi kamu tidak akan bosan) * yang terbaru updated Januari 2019)
2. Bisa pilih nomor soal TTSnya (untuk TTS versi terbaru v4.9)
3. Lebih dari soal 2.000 soal Tekateki silang terbaru ini (update untuk versi v4.9)
4. Fitur bantuan yang akan menolong kamu saat mengalami kesulitan
5. Database untuk menyimpan jawabanmu, jadi kamu bisa melanjutkan mengisi TTS kapanpun
6. Easy to use dan animasi
7. Ukuran game yang MB nya kecil, cuma 1,5 MB (Hemat kuota internet), game TTS terbaru ini bisa dimainkan secara offline
Tekateki Silang TTS Update Terbaru Januari 2019 Game has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck Tekateki Silang TTS Update Terbaru Januari 2019 when updated to assure that it remains clean.

Additional information:

Application Name:
Tekateki Silang TTS Update Terbaru Januari 2019
Version:
4.9
Developed By:
Joy eratif
File Size:
3.6 MB
Requirements:
Android 4.0.3+
APK File Name:
Teka teki Silang TTS Update Terbaru Januari 2019_v4.9.apk


Reviewer overview

Tekateki Silang TTS Update Terbaru Januari 2019 Review

Please review Tekateki Silang TTS Update Terbaru Januari 2019 Game and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the Tekateki Silang TTS Update Terbaru Januari 2019 app is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

9.4

Popularity 9.4/10

Downloads - 100

Score - 9.4



Leave a Comment