Game Tebak Lagu Free Download

Game Tebak Lagu

 1.1.17 for Android - APK Download
Game Tebak Lagu ScreenShot1
Game Tebak Lagu ScreenShot1
Game Tebak Lagu ScreenShot2
Game Tebak Lagu ScreenShot2
Game Tebak Lagu ScreenShot3
Game Tebak Lagu ScreenShot3

Game tebak lagu adalah Permainan menebak juduljudul lagu populer di indonesia, sehingga dapat melatih kecerdasan dan pengetahuan kamu.

Yuk, Uji Pengetahuan kamu tentang lagulagu populer dengan game tebak lagu populer ini! Dijamin Lebih Seru dari game tebaktebakan lain. Peraturannya sangat mudah!

Aturan Main :
amu akan diperdengarkan penggalan lagu indonesia. selama lagu terputar, kamu harus segera memilih judul lagu dari lagu yang diputar. Ada empat pilihan, satu diantaranya adalah pilihan yang benar. etika tebakan kamu benar, maka otomatis kamu akan diperdengarkan lagu selanjutnya dan tebak kembali judul lagu yang benar. Setiap tebakan yang benar, kamu akan mendapatkan 5 point. Waktu yang kamu butuhkan untuk menebak judul lagu yang benar adalah 3 menit. Selama bermain, ada 3 bantuan yang kamu dapat pergunakan. yaitu

1. Bantuan "Pass" yaitu jika kamu memilih tombol pass, maka lagu yang sekarang terputar akan dilewati dan kamu dapat melanjutkan permainan dengan lagu yang berbeda.
2. Bantuan "50:50" yaitu jika kamu memilih tombol 50:50, maka akan di hapus dua jawaban yang salah, sehingga hanya tersedia dua jawaban yang benar.
3. Bantuan "Replay" yaitu jika lagu berhenti berputar, kamu dapat memutar ulang kembali lagu tersebut dengan memilih bantuan ini.

Ingat masingmasing bantuan hanya dapat dipergunakan satu kali dalam sekali main, kecuali bantuan "replay", kamu dapat mempergunakannya selama permainan berlangsung.

Permainan akan berakhir jika :
1. amu telah salah dua kali dalam menebak judul lagu.
2. Waktu kamu telah habis.

Selamat Bermain!
Game Tebak Lagu Game has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck Game Tebak Lagu when updated to assure that it remains clean.

Additional information:

Application Name:
Game Tebak Lagu
Version:
1.1.17
Developed By:
M. akoeng Studios
File Size:
24.6 MB
Requirements:
Android 4.0+
APK File Name:
Game Tebak Lagu_v1.1.17.apk


Reviewer overview

Game Tebak Lagu Review

Please review Game Tebak Lagu Game and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the Game Tebak Lagu app is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

3

Popularity 3/10

Downloads - 100

Score - 3



Leave a Comment