Belajar Membaca Free Download

Belajar Membaca

 5.8.5 for Android - APK Download
Belajar Membaca ScreenShot1
Belajar Membaca ScreenShot1
Belajar Membaca ScreenShot2
Belajar Membaca ScreenShot2
Belajar Membaca ScreenShot3
Belajar Membaca ScreenShot3

Game offline yang merupakan aplikasi edukasi untuk mengajarkan putraputri kesayangan mengenai belajar membaca yang disertai audio/ cara membacanya. Diawali dengan mengeja, membaca kata dan kalimat. Modul Tulis dan Baca diaplikasikan untuk mengetahui kemampuan membaca anak dengan membuat kata sendiri. ata dapat ditulis sendiri dengan menulis pada layar/ screen. Sound On dan Sound Off serta modul lagu anak diaplikasikan untuk belajar dan melatih kemampuan membaca putraputri kesayangan.
Diharapkan dengan aplikasi ini, putraputri kita dapat belajar membaca dengan cepat.
Hak cipta seluruh lagu dan lirik pada aplikasi ini adalah milik pencipta, musisi dan label musik yang bersangkutan. Jika anda adalah pemegang hak cipta lagu yang ada di aplikasi ini dan tidak mau lagu anda ditampilkan, silahkan hubungi kami melalui email pengembang/ developer dan beritahu kami tentang status kepemilikan anda atas lagu tersebut. ami akan langsung menghapus lagu atau lirik tersebut.
ami mohon maaf apabila ada kesalahan pada aplikasi ini. Mudahmudahan aplikasi ini bermanfaat untuk pendidikan anakanak Indonesia.
Belajar Membaca Game has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck Belajar Membaca when updated to assure that it remains clean.

Additional information:

Application Name:
Belajar Membaca
Version:
5.8.5
Developed By:
EduNet Indonesia
File Size:
26.2 MB
Requirements:
Android 2.3.2+
APK File Name:
Belajar Membaca_v5.8.5.apk


Reviewer overview

Belajar Membaca Review

Please review Belajar Membaca Game and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the Belajar Membaca app is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

3

Popularity 3/10

Downloads - 100

Score - 3



Leave a Comment