uis Tebak Tebakan Free Download

uis Tebak Tebakan

 1.0 for Android - APK Download
uis Tebak Tebakan ScreenShot1
uis Tebak Tebakan ScreenShot1

amu suka bermain tebaktebakan? kamu sudah bosan dengan tebak gambar, tebak lagu, tebak logo, tebak artis, atau tebaktebakan lainnya? ayo coba mainkan game ini. Game uis Tebak Tebakan adalah game kuis pilihan ganda dengan ratusan soal tebak tebakan yang seru, lucu dan tidak garing (insya Allah, hehe).

Fitur yang ada di game ini:
Terdapat 40 paket / level soal
Dalam permainan ini terdapat ratusan soal yang sudah dikemas dalam 40 paket soal. Dijamin bisa membuat kamu betah memainkannya.
Papan peringkat (leaderboard)
Setiap soal yang berhasil kamu jawab dengan benar, kamu akan mendapatkan skor / nilai yang bisa kamu pamerkan (duel otak) dengan teman teman kamu
irim Soal
amu bisa mengirimkan soal baru untuk kami dengan memilih tombol logo surat di menu tentang kami. Soal yang kamu kirim akan kami seleksi untuk update selanjutnya

Ayo buruan mainkan game ini, dan jadilah raja tebak tebakan yang keren dan gak jelas, hahaha.

fitur baru:
penambahan soal tebak tebakan
uis Tebak Tebakan Game has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck uis Tebak Tebakan when updated to assure that it remains clean.

Additional information:

Application Name:
uis Tebak Tebakan
Version:
1.0
Developed By:
PaperPlay Studio
File Size:
15.7 MB
Requirements:
Android 2.3.2+
APK File Name:
3244.apk


Reviewer overview

uis Tebak Tebakan Review

Please review uis Tebak Tebakan Game and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the uis Tebak Tebakan app is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

3

Popularity 3/10

Downloads - 100

Score - 3



Leave a Comment