ode eras Cowok dari Cewek Free Download

ode eras Cowok dari Cewek

 1.83 for Android - APK Download
ode eras Cowok dari Cewek ScreenShot1
ode eras Cowok dari Cewek ScreenShot1
ode eras Cowok dari Cewek ScreenShot2
ode eras Cowok dari Cewek ScreenShot2
ode eras Cowok dari Cewek ScreenShot3
ode eras Cowok dari Cewek ScreenShot3

ode eras Cowok dari Cewek adalah game Visual Novel Indonesia yang menguji ketangguhanmu dan unjuk skill modus kamu untuk mendapatkan si Cewek Idaman.

Inget ya ode eras nya, kalau Cewek itu selalu "benar", yah ga salah lagi coy, aturan pertama untuk menyudahi status jomblo kamu adalah dengan mempelajari dulu ode eras Cewek, supaya pada saat kita menghadapinya kita tau apa yang harus kita lakukan dan katakan.

Game ini adalah game lokal buatan Indonesia yang Viral dan sudah dimainkan oleh lebih dari 1 juta user. Visual Novel Games ini yang juga dapat dimainkan baik offline maupun online ini sangat menarik untuk dimainkan, dengan cerita yang unik dan bikin penasaran, kamu juga akan ditantang untuk dapat memilih pilihan yang tepat, kalau tidak game akan berakhir, dan anda harus mengulangi kembali dari chapter terakhir. Dan apabila anda melakukan kesalahan berulang kali, anda akan kembali ke chapter sebelumnya.

Episode cerita visual novel indonesia ini juga sudah berjumlah puluhan episode dengan cerita yang menarik di setiap episodenya. arakter yang unik dengan bermacam sifat juga dihadirkan, sehingga menghadirkan konflik tersendiri pada game ini. Sehingga menjamin anda tidak bosan dalam memainkan game ini. Melalui game ini, dijamin kamu akan kesal, tegang, sedih, senang sampai tertawa sendiri. Permainan ini sangat cocok untuk dimainkan di waktu senggang, baik sendiri, bersama teman, maupun keluarga.
Untuk info update episode atau lainnya, silahkan follow instagram kami di @digital_artha
PS : Jangan baper ya bro, selamat bermain!
ode eras Cowok dari Cewek Game has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck ode eras Cowok dari Cewek when updated to assure that it remains clean.

Additional information:

Application Name:
ode eras Cowok dari Cewek
Version:
1.83
Developed By:
Digital Artha
File Size:
59.3 MB
Requirements:
Android 4.1+
APK File Name:
Kode Keras Cowok dari Cewek_v1.83.apk


Reviewer overview

ode eras Cowok dari Cewek Review

Please review ode eras Cowok dari Cewek Game and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the ode eras Cowok dari Cewek app is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

8.8

Popularity 8.8/10

Downloads - 100

Score - 8.8



Leave a Comment