Game Anak Sholeh Free Download

Game Anak Sholeh

 1.4.9 for Android - APK Download
Game Anak Sholeh ScreenShot1
Game Anak Sholeh ScreenShot1
Game Anak Sholeh ScreenShot2
Game Anak Sholeh ScreenShot2
Game Anak Sholeh ScreenShot3
Game Anak Sholeh ScreenShot3

Game Anak Sholeh adalah aplikasi edukasi anak muslim yang berisi dongeng islami, doa doa harian, belajar huruf hijaiyah, metode belajar mengaji yang dikemas menjadi minigames seru. onten disampaikan dengan ringan & menarik sehingga anak anak muslim lebih mudah belajar mengenal islam sejak dini

Terdapat ratusan minigames seru & menyenangkan dengan menggabungkan konsep belajar dan bermain serta pendidikan karakter menjadi satu mulai dari :

Tata Cara Sholat
Cara Berwudhu
Belajar huruf hijaiyah
isah nabi
Doa untuk anak
Dan masih banyak lagi

Terdapat fitur kisah nabi yang dapat anak lihat dengan visual yang menarik dan sesuai dengan kaidah islam. Anak muslim dapat mempelajari kisah nabi sehingga dapat mengambil teladan dari para nabi untuk diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

Game ini tepat digunakan oleh orang tua yang memiliki anak muslim usia 4 9 tahun dimana usia 4 6 tahun memerlukan pendampingan orang tua agar peran orang tua sebagai fasilitator dapat dirasakan. Cocok untuk mengajari anak muslim membaca bahasa arab atau bahasa indonesia sehari hari.

Game ini BEBAS ILAN! Seringkali AyahBunda merasa khawatir karena sering muncul iklan yang belum waktunya dikonsumsi si kecil sehingga ada manfaat langsung lalu dirasakan orang tua untuk mengantisipasi hal hal negatif di dunia digital. ami membantu orang tua untuk memfilter hal tersebut melalui pendidikan karakter anak muslim agar tercipta generasi anak muslim sholeh dan berfikir maju melalui game edukasi anak.

Untuk orang tua yang senang bermain sekaligus membacakan cerita untuk anak, saatnya bermain Game Anak Sholeh sekarang juga. Dengan konten edukasi serta permainan lengkap, anak dan orang tua akan senang bermain sambil belajar. Ayo temani anak bermain lalu bacakan cerita sambil mengajarkan ilmu dalam Islam dalam Game Anak Sholeh

ritik, Saran, dan Laporan Error dapat dikirimkan melalui email gameanaksholeh@agate.id

unjungi kami di sosial media dan official website :

#
Game Anak Sholeh Game has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck Game Anak Sholeh when updated to assure that it remains clean.

Additional information:

Application Name:
Game Anak Sholeh
Version:
1.4.9
Developed By:
Agate Games
File Size:
57.4 MB
Requirements:
Android 4.1+
APK File Name:
Game Anak Sholeh_v1.4.9.apk


Reviewer overview

Game Anak Sholeh Review

Please review Game Anak Sholeh Game and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the Game Anak Sholeh app is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

8

Popularity 8/10

Downloads - 100

Score - 8



Leave a Comment